Rental Mobil Solo ke Makam

Rental Mobil Solo ke Makam setelah semalam sebelum berita duka di terima bapak Budi salah satu karyawan KEMENPERA yang sudah menjadi langganan Bimo Persewaan Mobil di Solo jika beliau akan pulang ke kampung halamNya di kabupaten Magetan tepatnya di desa Nggandon . Kemarin pada hari kamis sore tanggal dua belas september beliau meminta kami untuk menjemput di bandara Adisoemarmo pada pukul 18.45 wib dengan menggunakan pesawat Garuda . Namun kebetualan malam itu pesawat mengalami keterlambatan hingga dua jam lamanya . Karena terlambat bapak Budi baru tiba di bandara pukul 20.30 wib sehingga perjalanan menuju rumah beliau cukup malam . Karena malam itu berita akan keadaan ibu kandung beliau sudah mulai kritis , beliau meminta kepada adiknya yag sedang menunggu untuk memberikan telepon di telinga ibu kandungnya untuk mendengarkan doa dari bapak Budi saat kami dalam perjalanan . Selesai berdoa tidak lama berselang terdengar lagi dering handphone bapak Budi dari keluarga dirumah dan ternyata berita diterima telah meninggal dunia ibu kandung yang selesai dibacakan doa tadi .

Rental Mobil Solo ke Makam setelah semalaman pengemudi kami Bimo Rental Mobil di Solo selesai menurunkan bapak Budi di rumah yang disambut sanak saudaranya , sopir kami ditugaskan untuk menjemput istri dan anak bapak Budi ke kota Madiun dan menunggu bermalam di setasiun Madiun . Sebab istri beliau berangkat dari rumah di kota Bandung sedangkan bapak Budi berangkat dari kantor KEMENPERA di Jakarta langsung lebih dahulu . Dirumah duka tidak ada upacara jenazah akan tetapi banyak berdatangan para takziah untuk menghormati almarhum yang akan dimakamkan di tempat kelahiranNya di desa Meremo yag letaknya di perbatasan kota Magetan dan kota Ponorogo . RentalMobil Solo ke Makam berada di barisan depan sebagai penunjuk jalan mobil jenazah dan keluarga serta tetangga yang mengikuti mengantar jebazah hingga ke makam .

Rental Mobil Solo ke Makam tempat akan di istirahatkan almarum ibu bapak Budi yang memang sudah di persiapkan sejak pagi , dengan adat dan budaya pemakaman di desa setempat . Mobil Rental Solo dalam iring – iringannya yang di ikuti berberapa mobil pengantar jenazah berjalan lamban karena para pelayat yang mengikuti banyak yang belum mengetahui tempatnya . Setiba di pemakaman keluarga jenazah di sholatkan terlebih dahulu di masjid yang masih satu halaman dengan makam . Proses pemakaman cukup qitmat dengan dipimpin doa dari ulama setempat . Usai pemakaman para pelayat sholat Jumat bersama di masjid tersebut sambil mendoakan almarhumah . Rental Mobil Solo ke Makam sudah selesai sebelum pulang semua takziah habis sholat jumat makan bersama ┬ádirumah saudara bapak Budi yang tidak jauh dari makam tersebut . Hingga sore Rental Mobil Solo ke Makam selesai dan tiba di rumah kembali desa Nggandon .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *